Home » , , » Alasan Mengapa Anda Harus mengurangi Konsumsi Makanan Olahan

Alasan Mengapa Anda Harus mengurangi Konsumsi Makanan Olahan


Seberapa sering Anda mengkonsumsi makanan yang mengandung bahan-bahan buatan dan aditif? Jika produk seperti berbagai jenis daging asap dan pengolahan gemuk lainnya sering pada menu Anda, Anda harus mempertimbangkan apa yang Anda masukkan dalam organisme Anda.
Menurut lifehack, makanan olahan membuat Anda gemuk, menyebabkan penyakit dan praktis mengurangi harapan hidup Anda. Di bawah ini Anda dapat membaca mengapa Anda harus mengurangi jumlah makanan olahan yang Anda konsumsi.

70% KALORI DATANG DARI MAKANAN OLAHAN

Tujuh dari sepuluh hal yang rata-rata orang mengkonsumsi mengandung suplemen. Untuk data tersebut datang wartawan Melanie Warner, yang menerbitkan buku Pandora Lunchbox: Bagaimana Pangan Olahan Mengambil Selama Meal Amerika. Tentu saja, data ini mengacu pada Amerika Serikat, tapi mungkin sisa dari negara maju tidak jauh dari tingkat ini.

MEMBUAT KECANDUAN
Ada alasan mengapa Anda tidak dapat terpuaskan dari makanan olahan. Makanan ini juga dibuat untuk membuat Anda ketagihan di atasnya. makanan olahan merangsang sekresi dopamin, yang memiliki efek yang sama pada otak sebagai menggunakan narkoba. perusahaan makanan tahu rahasia ini dan menghasilkan produk sesuai dengan formula ini untuk mencapai efek, atau untuk membuat Anda bergantung pada produk mereka.

MEMPERPENDEK HARAPAN HIDUP
Ada studi yang menunjukkan bahwa makanan olahan memperpendek harapan hidup.

MEMBUAT ANDA GEMUK

Chip, minuman ringan, berbagai jenis permen adalah cara tercepat untuk kelebihan berat badan.

 PENYEBAB TERBESAR DARI PENYAKIT MODERN

Kesan keseluruhan lebih dari 100 studi yang dilakukan adalah bahwa hampir semua penyakit zaman modern sebagian adalah konsekuensi untuk diet modern yang kaya dengan makanan olahan.

MAKANAN OLAHAN MENGURANGI KEMAMPUAN TUBUH UNTUK MEMBAKAR KALORI

Konsumsi makanan ini mengurangi kemampuan tubuh untuk membakar kalori hingga 50%.

DAGING YANG MEMBERI PENGARUH NEGATIF PADA KESEHATAN


Bacon, ham, sosis ... Ini benar-benar lezat, tetapi efek dari konsumsi mereka dapat menghancurkan. Penelitian telah menunjukkan bahwa konsumsi makanan tersebut dapat menyebabkan penyakit jantung, diabetes dan memperpendek harapan hidup.