Home » , , , , , » Anda Ingin Tahu Apa Apakah Penyebab Utama Kanker Payudara?

Anda Ingin Tahu Apa Apakah Penyebab Utama Kanker Payudara?

Kanker payudara adalah penyakit yang sangat umum dalam beberapa tahun terakhir. Ini mempengaruhi banyak wanita, dan isyarat untuk pencegahan kanker payudara terutama informasi tentang faktor-faktor yang dapat berkontribusi terhadap perkembangan kanker payudara. Pada artikel ini kami akan memberikan Anda dengan beberapa alasan penyebab kanker payudara.

Dua hal yang setiap wanita modern tidak memakai bra dan menggunakan pproduk anti keringat dan tepat dua hal ini dianggap penyebab utama kanker payudara.

Unsur terpenting dari semua anti keringat adalah aluminium yang menghambat proses detoksifikasi alami. Tapi sementara itu mencegah bau tidaksedap dengan menghalangi dan menyumbat pori-pori dan itu meningkatkan risiko kanker payudara. Dengan Alasan ini tubuh melepaskan racun melalui berkeringat dan dengan mencegah keringat , berarti kita mencegah detoksifikasi tubuh.

Hal lain adalah bahwa logam yang kita pakai pada kulit akan diserap melalui seluruh pori-pori dalam tubuh kita. Hal ini bahkan lebih buruk jika Anda menggunakan antikerinngat setelah bercukur karena dari lebih mudah bagi kulit untuk menyerap logam yang terkandung dalam produk antikeringat.

Sebuah penelitian yang dilakukan baru-baru ini menegaskan hal ini. Banyak kanker payudara telah ditemukan mengandung konsentrasi tinggi dari paraben, sebuah bahan kimia yang terkandung dalam deodoran dan yang dianggap meniru estrogen di dalam tubuh.

Satu hal lagi yang dianggap memberikan kontribusi dalam perkembangan kanker adalah Bra.

Para peneliti melakukan survei dimana mereka menyimpulkan bahwa mengenakan bra yang ketat dapat menjadi alasan untuk perkembangan kanker payudara. Bra yang terlalu ketat bisa memotong drainase getah bening dan mengganggu pengeluaran racun. Dengan demikian dalam tubuh akan menumpuk banyak racun.

Antropolog medis Soma Grismaijer dan Sydney Singer menulis sebuah buku bernama "Dressed to Kill; keterkaitan Antara Kanker Payudara dan Bra "di mana mereka berbicara tentang hubungan kanker payudara dan bra. Mereka juga melakukan survei untuk tujuan ini di yang termasuk 4 000 wanita yang mengonfirmasi klaim mereka tentang korelasi.

Ini adalah apa yang mereka menyimpulkan setelah survei:
Peluang untuk wanita yang memakai bra 24 jam untuk perkembangan kanker adalah 3 dari 4, dan 1 dari 7 bagi mereka yang memakainya 12 jam.

Dan bagi mereka yang memakainya kurang dari 12 jam risiko menurun menjadi 1 dari 52, dan untuk sejumlah kecil perempuan yang tidak pernah memakai bra kemungkinannya 1 dari 168.

Dari sini mereka menyimpulkan bahwa wanita yang memakai bra 24 jam sehari memiliki peluang 125 kali lebih besar dari perkembangan kanker payudara daripada mereka yang tidak memakainya sama sekali.

Mereka bahkan 33 kali lebih kemungkinan perkembangan kanker dibandingkan perokok meskipun rokok dianggap sebagai faktor utama dari semua jenis kanker.


Penelitian lain yang dilakukan di Jepang mengungkapkan bahwa bra Mengurangi tingkat melatonin 60% dalam tubuh yang diketahui memiliki aktivitas anti-kanker.